Selasa, 01 Desember 2009

Sekedar Berbagi

Dear parents ...

Sebagai blogger baru, pada awalnya aku merasa bingung tentang apa yang akan aku tulis. Aneh ya.... Padahal aku sudah pernah beberapa kali berhasil menyusun tulisan menjadi sebuah buku. Namun, pada saat menulis di blog. Aku jadi BLANK. Kosong melompong.
Akhirnya kupaksa juga diriku menuliskan artikel-artikel pendek. Yang hasilnya, (menurutku) jadi terlalu menggurui. Padahal aku ingin sekali membuat blog ku, menjadi blog yang nyaman untuk dibaca dan dikunjungi. Meskipun aku tidak bisa sekreatif Raditya Dika.
Tapi seiring dengan berjalannya waktu... pemaksaanku untuk menulis mulai membuahkan hasil. Aku mulai sadar bahwa di Blog-ku, aku hanya ingin sekedar berbagi dengan teman-teman yang mengunjungi blog ku. Aku ingin membagikan apa yang aku dapatkan dari buku-buku atau dari pengalaman. Semoga dengan berbagi, akan membuat segala sesuatu yang aku peroleh menjadi lebih baik.
So... apa lebih baik judul blog-ku lebih diganti dengan witashare yah. :P

1 komentar: